-- iklan --
Home BADUNG

Putu Parwata Bersyukur DPRD dan Pemerintah Kompak Selama Tahun 2022

0
Ketua DPRD Badung, Putu Parwata

MANGUPURA, FAJAR BADUNG – Ketua DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata menyampaikan  bahwa kegiatan akhir tahun sudah direlease dengan visual dan beberapa program kerja diberikan catatan-catatan untuk dikerjakan serta dievaluasi secara bersama-sama.

Demikian pernyataan Putu Parwata saat menggelar Konferensi Pers sebagai Refleksi Kegiatan Akhir Tahun 2022 dan Menyongsong Kegiatan Tahun 2023 di Ruang Rapat Pimpinan Lantai I Gedung DPRD Kabupaten Badung, Jumat, 30 Desember 2022.

“Pada tahun 2022,  secara pribadi maupun lembaga DPRD Badung saya sungguh-sungguh merasa senang, karena DPRD Badung bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Badung selalu kompak, khususnya dalam penanganan Covid-19,” papar Parwata.

Putu Parwata juga membeberkan keberhasilan Badung dalam penanganan dampak ekonomi.

“Astungkara, Ida Sang Hyang Widhi Wasa/ Tuhan Yang Maha Esa memberikan rahmat dan berkah-Nya sehingga recovery dari Pendapatan Asli Daerah (PAD) Badung bisa tercover dan bisa berjalan serta kita bisa melaksanakan kembali kegiatan-kegiatan di masyarakat sampai di penghujung tahun 2022,” jelasnya.

Hal ini, kata Putu Parwata, dikarenakan kerja keras DPRD Badung bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Badung dan juga masyarakat serta seluruh awak media yang sudah memberikan support.

“Kiranya Tuhan akan memberkati dan memberikan damai kepada kita semua,” pungkasnya.***christ

(Visited 7 times, 1 visits today)
Exit mobile version