Atensi Pengerusakan Toko Modern Bhabinkamtibmas Kelurahan Seminyak Berikan Pengamanan

0
273
Atensi Pengerusakan Toko Modern Bhabinkamtibmas Kelurahan Seminyak Berikan Pengamanan/fajarbadung.com
Atensi Pengerusakan Toko Modern Bhabinkamtibmas Kelurahan Seminyak Berikan Pengamanan/fajarbadung.com

KUTA, Fajarbadung.com – Untuk memberikan rasa aman dan lancar kepada aktifitas masyarakat maupun pengusaha, personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Seminyak senantiasa melaksanakan pengamanan dan pemantauan situasi.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Seminyak yang masih merupakan bagian dari Polresta Denpasar Aiptu I Wayan Sudira SE pada hari Sabtu (10/8/2019) pukul 07.00. wita, melaksanakan pengamanan dan pemantauan situasi pada salah satu took Modern Circle K di jalan Sunset Road Kuta, yang mengalami kerusakan dan diduga dilakukan oleh warga asing.

“ Kegiatan pengamanan dan pemantauan situasi kami lakukan mengingat took modern ini mengalami kerusakan yang diduga sebagai pelaku warga asing dinihari tadi,” kata Aiptu I Wayan Sudira SE sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Seminyak.

See also  Syarat Lengkap, Dewan Badung Keluarkan Rekomendasi Pengajuan Warga untuk Menjadi Desa Adat

Hal yang sama dengan penekanan Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K., yang dihubungi terpisah melalui sambungan telepon seluler, menekankan bahwa agar anggota Bhabinkamtibmas senantiasa hadir ditengah aktivitas masyarakat maupun saat ada kejadian yang menonjol, sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas yang tetap kondusif. (red/FB)

(Visited 17 times, 1 visits today)